Akibat Pesta Miras, Sekelompok Remaja di Ciduk Aparat

Tomohon – Polsek Tomohon Selatan dan Bhabinkamtibmas telah mengamankan sekelompok remaja yang berpesta minuman keras Rabu 23/8/17, di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan.

Berdasarkan laporan dari masyarakat mereka merasa terganggu dengan ulah para remaja yang telah mengkomsumsi minuman keras hingga larut malam masih membuat keributan berteriak sambil memainkan musik dalam rumah, tidak ada tanda tanda untuk membubarkan diri, maka seorang tetangga yang merasa berkewajiban untuk menginformasikan ke pihak yang berkompeten.

Kapolsek Tomohon Selatan IPTU Teddy Lengkey SH, mengatakan bahwa Setelah mendapat informasi dari masyarakat maka Ia memerintahkan anggita PolSek Tomsel serta Bhabinkamtibmas kerja sama dengan Lurah Lahendong, mendatangi dengan cepat kemudian mengamankan kelompok remaja atau pemuda di salah satu rumah penduduk, dan membawa ke markas polsek.

Sementara Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi S.IK, melalui Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thony Salawati memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah peduli dengan gangguan yang ada di lingkungan tempat tinggalnya.

“Penagkapan ini dalam rangka pembinaan kepada para remaja tersebut dan kami sudah memanggil orang tua para remaja tersebut untuk membuat pernyataan, “ungkap Salawati.

Salawati kemudian bepesan kepada orang tua jangan apatis dan membiarkan anaknya untuk tenggelam dalam perbuatan yang sekiranya mengganggu kamtibmas juga menghindari yang namanya minuman keras.

“Jika terus menerus mengkomsumsi minuman keras, nantinya akan merusak kesehatan lebih parahnya lagi pasti akan bermuara ke perbuatan tindak pidana, “pungkasanya. (red/stenly)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s