Pemerintahan

SHS Dukung ODSK Dua Periode

SULUTNEWSTV.com, MANADO – Duta Besar Indonesia untuk Filipina Drs Sinyo Harry Sarundajang menyampaikan, dirinya sangat memuji bukti kepemimpinan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw.

Dimana, mantan Gubernur Sulut dua periode itu menilai perjuangan OD-SK yang dengan gigih memajukan daerah melalui berbagai program dan pembangunan di berbagai bidang, menjadikan Sulut menjadi pintu gerbang pasifik.
Dirinya pun mengungkap sangat mendukung agar OD-SK bisa terus melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua, sehingga melanjutkan rencana-rencana pembangunan yang telah dirancang serta dikerjakan bagi kemajuan Sulut.

“Saya mendukung kepemimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) untuk periode kedua demi melanjutkan berbagai pembangunan Sulut karena OD-SK terbukti mampu menjadikan Sulut sebagai pintu gerbang pasifik, menarik ratusan ribu turis ke Sulut, menetapkan Likupang sebagai KEK Pariwisata, membangun jalan Tol Manado-Bitung, Bendungan Kuwil, Ring Road dan masih banyak lagi yang tentunya sangat berguna bagi rakyat Sulut,” terang Sarundajang dalam acara Hari Ulang Tahunnya yang ke 75 tahun, dan dihadiri langsung Oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, Kamis(16/1) di Fourpoint Hotel, Manado.

Ditempat yang sama, Gubernur Olly yang didampingi Wagub Steven, menyampaikan atas nama Pemprov Sulut, keluarga dan warga Sulut, mengucapkan Selamat atas ketambahan usia SHS hingga membilang 75 tahun.

Diungkapkan OD, pihaknya berbangga dengan kiprah senior mereka SHS yang terus berkarya dan menjadi teladan bagi mereka sebagai salah satu putra terbaik Sulut.

“Kiranya Pak Sinyo Harry Sarundajang beserta keluarga terus diberkati Tuhan dengan kesehatan serta memberikan teladan bagi masyarakat Sulut atas dedikasi kerja untuk daerah serta Bangsa Indonesia,” ujarnya, sembari mengucapkan terimakasih karena pembangunan yang dilakukannya sebenarnya hanya melanjutkan apa yg sudah dirintis oleh Pak Sarundajang sewaktu menjabat gubernur selama 2 Periode.

Diketahui, dalam acara tersebut, juga hadir forum pimpinan daerah, Sekprov Edwin Silangen dan jajaran Pemprov Sulut serta sejumlah tamu undangan.(gabby)

Categories: Pemerintahan, Sulut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s